Luangkan Waktu Untuk Belajar Marketing

Sekilas dunia marketing, Luangkan Waktu Untuk Belajar Marketing, tips - Dalam dunia marketing semua butuh proses untuk menuju sukses baik marketing untuk penjualan online, konvensional dan membuat daya tarik untuk anda yang aktif di dunia media sosial baik facebook maupun instagram.

Waktu untuk belajar marketing tidak terbatas bisa sambil anda berjualan maupun saat anda lagi santai memegang smartphone kesayangan anda yang selalu dibawa kemanapun pergi.

Tahukah anda, sebagian besar waktu anda bersama smartphone? Tentu anda tidak sadar jika tidak di ingatkan, belajar marketing bisa langsung anda pelajari saat anda memegang smartphone.

Produsen besar seperti samsung dan yang lainnya, secara tidak langsung anda bantu dalam pemasaran atau dengan kata lain anda adalah marketing dari smartphone tersebut.

Kemanapun anda pergi selalu memperlihatkan smartphone anda kepada orang lain dengan sengaja maupun tidak sengaja, anda adalah iklan berjalan dari suatu produk smartphone dan kenapa anda tidak menempelkan nama produk anda di smartphone tersebut? Jawabannya kurang lebih seperti ini "ini kan merk smartphone bukan nama produk saya"

Meluangkan waktu untuk belajar marketing

Luangkan Waktu Untuk Belajar Marketing
Luangkan Waktu Untuk Belajar Marketing
Belajar marketing tidak melulu harus kuliah. Kenapa? Coba Anda lihat dipasar, apakah penjual yang kaya dari berjualan dipasar kuliah? Belum tentu.

Marketing adalah siasat untuk menjual suatu produk yang kita miliki. Semakin banyak peluang yang kita miliki, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada seorang penjual cambah dipasar, bisa membeli dua mobil. Setelah saya telusuri, ia hanya lulusan SMP.

Ia hanya lulusan SMP, dengan menganalisa pasar dengan cermat, alhasil semua pasar dapat dia kuasai.

Belajar dari kenyataan yang ada didepan mata, menjadi salah satu kunci keberhasilan seorang marketing.

Bukan meninggalkan dunia sekolah atau perkuliahan. Akan tetapi, belajarlah dari yang ada didepan kalian.

Ilmu saat kuliah bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Belajar dari penjual cambah yang sukses.

Marketing itu mudah

Siapa yang bilang marketing itu susah? yang susah itu, jika kita tidak mau belajar. Manusia sudah dititipi akal, pikiran dan ilmu.

Akal disini bukan untuk mengakali sesuatu yang tidak bagus. Namun, untuk mencari solusi yang terbaik dalam mengelola dagangan.

Pikiran akan melalang buana mencari potensi pasar yang pas untuk dipasarkan ke konsumen.

Melalui ilmu, kita dapat mengimplentasikan dengan baik sesuai perkembangan zaman saat ini.

Selalu berfikir positif tentang marketing itu mudah, maka otak kita akan mengolahnya dengan baik.

Tidak ada komentar untuk "Luangkan Waktu Untuk Belajar Marketing"